Yayasan Istiqomah Sambas Purbalingga mengadakan peresmian Masjid El-Suchari di komplek Istiqomah Sambas Boarding School (ISBS) Purbalingga.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Yayasan Istiqomah Sambas Purbalingga, Keluarga Yayasan, Direktur beserta Manajer LPIS, Syekh Muhammad Yahya Jum’an, pendidik dan tenaga kependidikan serta peserta didik darimulai satuan Pendidikan PAUD hingga Aliyah di Lembaga Pendidikan Istiqomah Sambas Purbalingga.


Ketua Yayasan juga berpesan untuk dapat menggunakan masjid sebagaimana mestinya, seperti sebagai tempat beribadah, tempat kajian, tempat Tadarus dan Tahfidz, tempat diskusi atau musyawarah, dan tempat syiar dakwah Islamiyah, Beliau juga menyampaikan agar kita dapat menjaga, merawat, dan memakmurkan masjid ini bersama-sama dengan sebaik-baiknya.
Setelah berakhirnya sambutan dari Ketua Yayasan, acara ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Syekh Muhammad Yahya Jum’an, lalu disambung dengan seremonial penandatanganan prasasti yang di lakukan oleh Ketua Yayasan Istiqomah Sambas Purbalingga yaitu Bapak H. Eling Purwoko, sebagai tanda bahwa Masjid El-Suchari telah diresmikan.

Leave a Comment